Cara Cepat artikel Terindex oleh google


Terindex oleh google ?

Google merupakan salah satu Search engine Yang di pakai pengguna terbanyak di dunia, Google sangat berperan penting di dalam kehidupan manusia, karena dengan ada nya google setiap individu cepat mendapatkan berita atau pun mencari artikel untuk membantu memcahkan suatu masalah.

Artikel Para Publisher pun saling Berlomba-lomba untuk menaikan rating pada artikelnya dengan cara memasukan alamat artikel kedalam Web masternya google oleh karena itu artikel tersebut di index oleh google dan dapat tayang di index teratas, Ini lah yang di cari-cari oleh para publisher karena dapat meningkatkan Rating pengunjung, pada artikel nya.

Web master 

Webmaster adalah salah satu engine data base terbesar google yang menyuplai artikel-artikel yang di tautkan ke eginenya sehingga artikel yang di index menjadi bisa di baca oleh google dan mudah untuk di cari artikel yang berkaitan, dengan adanya web master maka para publisher pun sangat terbantu karena artikel nya mudah di kenalan oleh para pengguna search engine di seluruh dunia.

Cara Mengindex Artikel ke dalam webmaster 

1.Login ke akun gmail anda kemudian buka blogger anda

2.kemudian ambil alamat artikel anda 
3.seperti alamat artkikel saya ini : 
http://www.seizen.computer/2017/12/cara-memasang-anti-bom-klik-untuk-akun.html
4.copy alamat artikel tersebut dan masukan ke dalam web master 
5.Klik => Webmaster Kemudian kirim permintaan

Lihat contoh di bawah ini.


Manfaat Mengindex artikel ke web master

Manfaatnya artikel mudah di rayapi oleh google dan mampu menaikan Seo, di search engine dan mudah memperkenal kan artikel anda, Semakin unik dan membantu maka seorang pengguna akan sering berkunjung ke artikel anda. Baik itu saja dan selamat mencoba.

Hasil di index


Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon