Cara Memasang Anti Bom Klik Untuk Akun Adsense



Bomb Klik ?

Apa sih Bom Klik itu ? . Bom  Klik adalah perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab yang membuat sebuah Iklan yang terpasang di dalam blog di rusak dengan cara mengklik nya ratusan hingga, Ribuan Kali. Sehingga menyebabkan Akun Korban Di curigai oleh pihak Google Karena Melakukan kecurangan.

Cara Mengetahui Bomb Klik yang terjadi

Kita Cukup melihat di bagian Report Klik, di menu Performance Report. Dan lihat di bagian klik apakah wajar atau tidak. Biasanya untuk blog yang hanya memiliki ribuan atau ratusan tayangan perhari. Klik iklan yang di lakukan tidak lebih dari 100 atau bahkan juga bisa lebih. Menurut saya itu klik yang wajar. jika dilakukan dalam kurun waktu sehari.

Mencegah Tindakan Orang yang tidak bertanggung jawab

Sebagai Publisher Blogger Kita harus mengetahui akan hal ini karena ini sangat penting di lakukan agar tidak terjadi hal tidak di inginkan untuk iklan yang terpasang di blog, Karena banyak sekali orang yang tidak bertanggung jawab, Atau bermacam-macam orang yang iri , atau sengaja melakukan hal tersebut sehingga akun adsense Publisher tersebut di Suspend Atau Di blokir untuk semalamnya.

Cara menghindari Bom Klik

Ada Permasalahan pasti ada solusi, Jadi Bagi teman-teman  publisher jangan khawatir ada Script yang di sediakan oleh pihak google agar Blogger anda terlindung dari kejahatan orang yang mengklik Iklan anda. Maka dari itu silahkan Lihat cara nya di bawah ini.


Pasang  Script Anti bom Klik


  • Login Terlebih dahulu ke akun blog anda
  • Kemuidan Ke bagian tema
  • Lalu Klik Edit Html
  • Pada Bagian Tersebut Cari </head>
  • Masukan Copy dan masukan Kode di bawah ini
  • Lalu taruh Di atas Kode </head>
  • Kemudian Klik Simpan template

Contoh penempatan yang benar
  



Manfaat Script

Setelah semua selesai Maka blog di iklan kita dan akun adsense kita pun menjadi aman dari tangan orang jahil yang tidak bertanggung jawab.


Baiklah Sekian dari saya semoga membantu teman-teman publisher blogger yang membaca artikel saya apabila ada pertanyaan jangan sungkan untuk berkomentar di bawah Sekian dan terimakasih.



Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon